Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bos Raksasa Media Bloomberg Bersiap Maju Dalam Pemilu Presiden AS 2020

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Jumat, 08 November 2019, 11:48 WIB
Bos Raksasa Media Bloomberg Bersiap Maju Dalam Pemilu Presiden AS 2020
Amerika Serikat/Net
rmol news logo Bos raksasa media Bloomberg, yakni Michael Bloomberg tengah mempertimbangkan untuk ikut ambil bagian dalam persaingan memperebutkan kursi nomor satu di Amerika Serikat dalam pemilu presiden tahun 2020 mendatang.

Bloomberg sendiri bukan sosok "kemarin sore" di dunia perpolitikan Amerika Serikat. Miliuner berusia 77 tahun itu pernah menjabat selama tiga periode sebagai walikota kota New York City.

"Mike semakin khawatir bahwa bidang calon saat ini tidak dalam posisi yang baik untuk (mengalahkan petahana, Donald Trump," kata juru bicara Bloomberg Howard Wolfson dalam sebuah pernyataan (Kamis, 7/11).

Bloomberg diperkirakan akan mengajukan dokumen minggu ini untuk mencalonkan diri dalam pemilihan presiden utama Demokrat di Alabama.

"Jika Mike maju, dia akan menawarkan pilihan baru kepada Demokrat yang dibangun di atas rekor unik mengelola kota terbesar Amerika Serikat, membangun bisnis dari nol dan menghadapi beberapa tantangan terberat Amerika sebagai seorang dermawan berdampak tinggi," kata Wolfson seperti dimuat Al Jazeera. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA