Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meksiko Undang FBI Selidiki Pembunuhan Sadis WN Ganda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Senin, 11 November 2019, 06:38 WIB
Meksiko Undang FBI Selidiki Pembunuhan Sadis WN Ganda
FBI/Net
rmol news logo Pemerintah Meksiko mengundang badan intelijen Amerika Serikat, FBI untuk ambil bagian dalam penyelidikan terhadap kasus serangan di Meksiko utara yang menewaskan sembilan warga negara ganda Amerika Serikat dan Meksiko.

Kementerian Luar Negeri Meksiko dalam sebuah pernyataan yang dirilis Minggu (10/11) mengatakan bahwa pihaknya mengirim undangan melalui surat diplomatik ke Kedutaan Besar Amerika Serikat di Meksiko.

"Pemerintah Meksiko menegaskan kembali komitmennya untuk menyelidiki fakta-fakta, untuk menawarkan keadilan kepada keluarga yang terkena dampak," begitu bunyi keterangan tersebut, seperti dimuat Reuters.

Meski begitu, Meksiko memastikan bahwa agen Amerika Serikat harus bekerja dalam koordinasi dengan mitra Meksiko dan tidak akan dipersenjatai.

Belum ada komentar dari FBI soal undangan tersebut.

Kasus pembunuhan itu sendiri diketahui terjadi awal pekan lalu di mana tiga orang wanita dan enam anak-anak dari komunitas Mormon ditemukan tewas terbunuh secara sadis. Mereka diduga merupakan korban salah pembunuhan geng narkoba di negara tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA