Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Walikota Al Hoceima Jadi Presiden UCLG, Bukti Proyek Raja Maroko Berhasil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 21 November 2019, 12:33 WIB
Walikota Al Hoceima Jadi Presiden UCLG, Bukti Proyek Raja Maroko Berhasil
Walikota Al Hoceima, Mohamed Boudra/Net
rmol news logo Walikota Al Hoceima, Maroko sekaligus Ketua Association of Presidents of Municipal Council (AMPCC), Mohamed Boudra terpilih menjadi Presiden United Cities and Local Governments (UCLG-World).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bourda terpilih menjadi Presiden UCLG pediode 2019 hingga 2022 dalam Kongres ke-6 UCLG dan World Summit of Local and Regional Leaders di Durban, Afrika Selatan, Jumat (15/11).

Terpilihnya Bourda sendiri menjadi sebuah pembuktian dan pengakuan kuat dunia internasional terhadap upaya struktural multisektor dan proyek pembangunan yang diprakarsai Raja Mohammed VI selama dua dekade terakhir ini.

Proyek tersebut untuk mendukung desentralisasi, tata ruang keadilan, keadilan sosial, dan promosi nilai-nilai solidaritas dalam pembangunan berkelanjutan di semua wilayah Maroko, khususnya Provinsi Maroko Utara.

"Tugas besar yang sedang kami tangani hari ini tidak dapat dilakukan tanpa komitmen semua orang," ujar Bourda dalam keterangan tertulis yang didapatkan Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (21/11).

ULCG sendiri dibuat untuk melaksanakan agenda Sustainable Development Goals (SDGs) untuk mengembangkan kota dan wilayah secara global dan untuk mengembangkan masukan-masukan dari dunia internasional. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA