Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mantan Wakil Jaksa Agung Israel: Kejagung Tak Punya Bukti Netanyahu Korupsi

 OLEH: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-5'>MEGA SIMARMATA</a>
OLEH: MEGA SIMARMATA
  • Minggu, 24 November 2019, 20:48 WIB
Mantan Wakil Jaksa Agung Israel: Kejagung Tak Punya Bukti Netanyahu Korupsi
Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu/Net
rmol news logo Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengunggah sebuah kutipan berita dari radio lokal di Israel yang melakukan wawancara dengan Mantan Wakil Jaksa Agung Israel, Yanon Sartel.

Kutipan berita radio yang diunggah Netanyahu di akun Instagram dan Twitternya mengutip kecaman Sartel terhadap dakwaan suap yang ditujukan terhadap Netanyahu.

Menurut Sartel, dakwaan suap terhadap Netanyahu ini tidak khas dan di luar kebiasaan yang selama ini dilakukan para jaksa di Israel dalam menyusun dakwaan.

"Saat saya membaca dakwaan itu. Saya ikut marah.  Sebab, dakwaan itu disusun dan seolah diarahkan kata-katanya untuk media massa, bukan dakwaan yang disusun untuk didengar di persidangan" kata Sartel.

Masih menurut Sartel, dari kata-kata yang digunakan dalam dakwaan tentang suap, sepertinya Kejaksaan Agung Israel tidak memiliki bukti atas dakwaan suap yang mereka tujukan pada Netanyahu.

Sartel juga mensinyalir bahwa dalam dakwaan yang ditimpakan pada Netanyahu, sebagian besar tindakan yang dikaitkan dengan Netanyahu justru bukan bagian dari peran yang dilakukan Netanyahu.

Lebih lanjut Sartel menegaskan, dakwaan yang ekstrim ini, bisa menempatkan Israel ke dalam sebuah krisis yang serius. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA