Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selain Bahas Krisis Mentega, Anak Buah Netanyahu Yang Lain Bahas Kelezatan Kopi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Minggu, 24 November 2019, 23:35 WIB
Selain Bahas Krisis Mentega, Anak Buah Netanyahu Yang Lain Bahas Kelezatan Kopi
Politisis Partai Likud, Israel/Net
 rmol news logo Partai Likud, tampaknya seakan sedang menyajikan pertunjukan orkestra yaitu antara satu anggota dan anggota Partai Likud yang lainnya saling sahut-menyahut tentang bagaimana mereka bisa bersinergi melakukan pengalihan isu agar kehebohan soal dakwaan suap Kejaksaan Agung Israel terhadap Perdana Menteri Benjamin Netanyahu dapat ditenggelamkan.

Hari ini, Menteri Keuangan Moshe Kahlon yang merupakan anggota Partai Likud menuliskan di akun Twitternya bahwa saat ini Israel mengalami krisis kekurangan mentega.

Partai Likud adalah partai politik yang sampai saat ini masih tetap dipimpin oleh Netanyahu.

“Pagi ini, saya telah menandatangani peningkatan kuota impor mentega untuk meningkatkan jumlah mentega di pasar dan mengurangi kekurangan yang ada di toko-toko” tulis Kahlon di akun Twitternya, Minggu (24/11).

Tidak lama setelah Kahlon membahas soal krisis mentega, politisi Partai Likud yang lainnya juga angkat suara di media sosial.

Kali ini yang dibahas adalah masalah kopi.

Ketua DPR Yuli Edelstein yang merupakan anak buah Netanyahu di Partai Likud, menuliskan tentang hal kelezatan kopi.

Hal ini berkaitan dengan akan dirayakannya hari libur Sign tanggal 26 November lusa, yang merupakan sebuah liburan unik untuk komunitas Beta Israel atau Yahudi Ethiopia.

Sejak tahun 2008, hari libur Sign ini ditetapkan sebagai hari libur nasional di Israel.

“Liburan Sigd adalah kesempatan besar untuk menjalani dan mengekspos warisan luar biasa dari keturunan Yahudi Ethiopia. Hari ini, kami mengadakan sebuah simposium khusus tentang liburan Sigd, dimana semuanya bermuara pada harapan dan kerinduan terhadap Yerusalem. Secara pribadi, saya merekomendasikan kopi yang menjadi khas komunitas Yahudi Ethiopoa. Sebab inilah kopi terbaik yang pernah saya rasakan” tulis Yuli Edelstein di akun Twitternya, Minggu (24/11).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA