Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Tembak Pelaku Penikaman Di Jembatan London

 OLEH: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-5'>MEGA SIMARMATA</a>
OLEH: MEGA SIMARMATA
  • Sabtu, 30 November 2019, 05:23 WIB
Polisi Tembak Pelaku Penikaman Di Jembatan London
Polisi London saat melumpuhkan pelaku penikamanan di Jembatan London/Net
rmol news logo Seorang pria ditembak oleh pihak kepolisian Inggris setelah menikam seorang warga di Jembatan London, Inggris, Jumat (29/11). Beruntung, penyerang itu langsung diamankan usai dilumpuhkan aparat kepolisian.

Aparat Kepolisian London pun langsung menginformasikan perkembangan terkait situasi terkini melalui akun Twitter mereka.

"Kami mengikuti laporan yang beredar di media sosial. Dan kami akan merilis fakta-fakta yang terjadi di lapangan. Agar pada saat yang tepat, kami bisa menginformasikan secara akurat. Saat ini sejumlah orang terluka. Informasi lebih lanjut untuk akan disampaikan pada kesempatan berikutnya," begitu cuit kepolisian London.

Kepolisian London menambahkan, anggotanya dihubungi sekitar pukul 1.58 siang karena ada kasus penikaman di dekat Jembatan London. Begitu mendapat laporan, polisi langsung menuju ke lokasi dan melumpuhkan pelaku.

Sementara itu, begitu mendengar adanya kasus penikaman, Perdana Menteri Boris Johnson memutuskan untuk kembali ke kantornya di Drowning Street 10 dari kegiatan kampanyenya di daerah pemilihannya di Uxbridge, yang terletak di sebelah barat kota London.

Dalam perjalanan kembali ke kota London, PM Johnson terus mendapatkan laporan tentang situasi terkini yang terjadi.

Ia lantas berterima kasih kepada aparat kepolisian dan semua petugas yang memberikan layanan darurat karena langsung sigap ke lokasi kejadian.

 "Aku terus mendapatkan berita terkini tentang insiden di Jembatan London  dan ingin mengucapkan terima kasih kepada polisi dan semua petugas layanan darurat atas respon mereka yang sangat baik." tulis Perdana Menteri Boris Johnson di akun Twitter. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA