Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penembakan Dekat Istana Nasional Meksiko, Tiga Orang Meninggal Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 08 Desember 2019, 07:48 WIB
Penembakan Dekat Istana Nasional Meksiko, Tiga Orang Meninggal Dunia
Meksiko/Net
rmol news logo Sebanyak empat orang meninggal dunia dan dua orang lainnya luka-luka dalam penembakan yang terjadi di dekat Istana Nasional Meksiko akhir pekan ini (Sabtu, 7/12). Istana tersebut merupakan kediaman presiden Meksiko yang terletak di pusat kota bersejarah di ibukota.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pada saat kejadian, Presiden Meksiko Andres Manuel Lopez Obrador tidak berada di istana tersebut dan tengah berada di tenggara Meksiko.

Dikabarkan Reuters, laporan awal Kepolisian Meksiko menyebut, seorang pria bersenjata tiba-tiba memasuki sebuah bangunan di sebuah jalan kecil dekat istana.

Bangunan itu terletak di jalan sempit yang membuka ke pintu masuk Istana Nasional yang digunakan setiap hari oleh staf pemerintah dan wartawan.
Pria bersenjata itu mengaku ingin buang air kecil. Namun dua orang di gedung itu mengejeknya. Pria itu kemudian menarik pistol dan melepaskan tembakan ke mereka.

Ketika polisi tiba, mereka menemukan empat orang dengan luka tembak tergeletak di halaman gedung. Dua di antaranya meninggal dunia dan dua lainnya luka-luka. Polisi kemudian menembaki pria bersenjata itu hingga tewas di lokasi kejadian. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA