Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Olimpiade Tokyo 2020, Japan Airlines Bakal Bagi-bagi 50 Ribu Tiket Gratis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Jumat, 27 Desember 2019, 14:18 WIB
Jelang Olimpiade Tokyo 2020, Japan Airlines Bakal Bagi-bagi 50 Ribu Tiket Gratis
Japan Airlines/Net
rmol news logo Euforia perhelatan olahraga Olimpiade Tokyo 2020 sudah mulai terasa. Pasalnya, menjelang Olimpiade, maskapai Jepang, Japan Airlines (JAL) membagi-bagikan tiket gratis.

Tidak tanggung-tanggung, ada 50 ribu tiket pulang-pergi domestik yang akan JAL berikan kepada wisatawan asing. Aksi bagi-bagi tiket gratis ini dilakukan dalam rangka kampanye "Win a Trip with JAL" di mana wisatawan mancanegara dapat melihat pemandangan dan budaya Jepang.

Bekerja sama dengan Nomura Research Institute dan NRI Digital, kampanye ini akan memberikan atraksi budaya untuk para wisatawan asing. Nantinya, tiket gratis ini dikhususkan untuk tujuan domestik dari Bandara Haneda di Tokyo serta Bandara Itami dan Kansai di Osaka.

Dimuat Channel News Asia, kampanye ini akan dimulai pada akhir Februari tahun depan. Cara untuk mendapatkan tiket gratis, peserta harus menjadi anggota frequent flyer JAL Mileage Bank. Rincian lebih lanjut mengenai kampanye ini akan diumumkan pada Januari.

Sementara periode perjalanan sendiri akan dilakukan antara Juli hingga September 2020. Bertepatan dengan Olimpiade Tokyo 2020 yang dimulai pada 24 Juli hingga 9 Agustus dan Summer Paralympics pada 25 Agustus hingga 6 September.

Dengan adanya kampanye ini, JAL yang juga bekerja sama dengan Badan Pariwisata Jepang dan Organisasi Pariwisata Nasional Jepang berharap dapat mendorong sektor pariwisata dari kehadiran wisatawan asing. Selain itu juga diharapkan dapat membantu meringankan akomodasi pada periode Olimpiade dan Paralimpiade. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA