Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PM Italia Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya 6 Turis Jerman Di Wilayah Tyrol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Senin, 06 Januari 2020, 10:59 WIB
PM Italia Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya 6 Turis Jerman Di Wilayah Tyrol
Kecelakaan di Tyrol Selatan, Italia
rmol news logo Di saat sedang mengikuti semua perkembangan yang terjadi akibat memanasnya hubungan Amerika Serikat dan Iran pasca tewasnya Komandan Pasukan Elite Quds Garda Revolusi Iran Jenderal Qassem Soleimani, sebuah berita buruk tentang kecelakaan maut mengejutkan Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte.

PM Conte lantas menyampaikan ucapan belasungkawa melalui akun twitternya.

"Tragedi yang terjadi di wilayah Selatan Tyrol sangat mengejutkan. Secara tulus saya menyampaikan ucapan belasungkawa" tulis PM Conte di akun Twitternya, Minggu (5/1).

PM Conte juga mendoakan kesembuhan untuk para korban yang terluka dan bisa segera kembali berkumpul dengan orang-orang yang dicintai

Dalam kecelakaan maut itu, enam orang turis asal Jerman meninggal dunia dan 11 orang lainnya luka-luka karena bus yang mereka tumpangi ditabrak oleh sebuah mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi pada hari Minggu.

Mobil itu dikendarai oleh seorang pengemudi yang mabuk.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 01.15 waktu setempat di wilayah Tyrol Selatan, Italia yang berbatasan dengan Austria.

Setelah menghabiskan malam di sebuah restoran, sekelompok turis muda berjumlah 17 orang asal Jerman berada di dekat bus mereka ketika mobil yang dikendali pengemudi yang mabuk itu bergerak dengan kecepatan tinggi, menabrak mereka di sisi jalan.

Para korban lantas dibawa ke rumah sakit di wilayah Selatan Tyrol dan Innsbruck. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA