Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Meghan Markle, Duri Yang Menusuk Hati Ratu Elizabeth

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Kamis, 09 Januari 2020, 08:39 WIB
Meghan Markle, Duri Yang Menusuk Hati Ratu Elizabeth
Anggota Kerajaan Inggris/Net
rmol news logo Atas nama cinta, kini Meghan Markle menunjukkan superiotasnya menguasai Pangeran Harry yang berstatus sebagai suami, dan ayah bagi satu-satunya anak lelaki mereka, Archie.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Harry dan Meghan mengguncang Kerajaan Inggris dengan mengumumkan keputusan mereka untuk mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris dan akan bekerja secara independen untuk bisa memiliki finansial secara mandiri.

Pernyataan bersama pasangan Harry dam Meghan disampaikan secara tertulis, baik lewat website pribadi mereka, juga lewat akun-akun media sosial mereka, pada hari Rabu (8/1).

Keduanya kompak menyatakan niat untuk menyeimbangkan waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara.

 "Setelah beberapa bulan refleksi dan diskusi internal, kami telah memilih untuk melakukan transisi tahun ini dalam mulai mengukir peran baru yang progresif dalam lembaga ini. Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota “senior” dari keluarga kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya mendukung keagungannya sang ratu,” demikian antara lain isi pernyataan bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Apa yang bisa diulas di sini?

Sederhana saja, Meghan memberikan pengaruh yang luar biasa buruk pada Harry untuk seolah harus tampil kesatria melindungi istri dan anaknya dengan cara keluar dari keanggotaan Kerajaan Inggris.

Wajar, jika respon pertama dari Istana Buckingham atas keputusan Harry dan Meghan adalah pihak kerajaan sedang berusaha untuk berdialog.

Dapat dipahami bagaimana terpukul, sedih, dan kecewanya Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles saat ini.

Pasti tidak pernah terbayang oleh mereka, Harry akan pergi meninggalkan Kerajaan Inggris, dan bahkan meninggalkan Inggris, untuk hidup di negara lain dan di sana bekerja banting tulang mencari uang demi "kemandirian finansial" yang mereka utarakan dalam keputusan mereka.

Keputusan Harry untuk hengkang dari Kerajaan Inggris, hanya beberapa bulan menjelang naik tahtanya Pangeran Charles menjadi pimpinan Monarki Kerajaan Inggris.

Diperkirakan dalam kurun waktu setahun ke depan, Ratu Elizabeth akan turun tahta.

Harry, si bungsu yang luar biasa disayang oleh Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles, akan minggat meninggalkan negara mereka demi seorang wanita yang berparas cantik tapi tak punya loyalitas pada monarki.

Ya, Meghan Markle ibarat duri yang kini menusuk Hati Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles.

Duri bernama Meghan itu membuat makna cinta menjadi abu-abu.

Sebab cinta bukanlah cinta, jika memisahkan dan menjauhkan keluarga besar Kerajaan Inggris dengan Harry yang sangat disayang dan begitu dibanggakan.

Memproteksi keluarga, bukan dengan cara minggat keluar negeri, demi sang duri yang hatinya tidak secantik paras wajahnya.

Harry, seakan sedang menari lupa diri dan terbang tinggi, diiringi sebuah lagu cinta dari Ed Sheeran, "Thinking Out Loud":

And darling I will be loving you 'til we're 70
And baby my heart could still fall as hard at 23
And I'm thinking 'bout how people fall in love in mysterious ways
Maybe just the touch of a hand
Oh me I fall in love with you every single day
And I just wanna tell you I am
. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA