Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muncul Pertama Kali Pasca Mundurnya Harry-Meghan, Ratu Elizabeth Nyetir Mobil Dengan Raut Wajah Marah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Sabtu, 11 Januari 2020, 06:02 WIB
Muncul Pertama Kali Pasca Mundurnya Harry-Meghan, Ratu Elizabeth Nyetir Mobil Dengan Raut Wajah Marah
Ratu Elizabeth II menyetir mobil sendiri/Net
rmol news logo Tak disangka-sangka, Ratu Elizabeth II muncul di hadapan publik dengan cara yang sangat mengejutkan untuk menunjukkan bagaimana reaksi dirinya menyikapi mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Inilah untuk yang pertama kalinya Ratu Elizabeth muncul sejak Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan keputusan mbalelo mereka untuk mundur dari Kerajaan Inggris.

Sang Ratu yang berusia 93 tahun, dengan wajah dingin dan tampak murka, tampak menyetir mobil Rand Rover di wilayah Sandringham di Norfolk, Inggris, saat jam makan siang, Jumat (10/1).

Ratu Elizabeth duduk di belakang kemudi mengenakan kerudung bergambar anjing.

Dan di jok belakang mobil yang dikemudikannya pun, tampak seekor anjing dibawa serta menemani Ratu.

Tak ada senyum samasekali di wajah Ratu Elizabeth.

Tampaknya, Ratu Elizabeth hanya ingin menunjukkan bahwa ia tetap tegar dan akan selalu mampu mengemudikan Monarki Inggris, seperti saat ia mengemudikan sendiri mobilnya.

Pada kesempatan yang berbeda, Ratu Elizabeth juga telah memerintahkan untuk diadakan pertemuan darurat di lingkungan internal Kerajaan Inggris guna membahas pengunduran diri Pangeran Harry dan Meghan Markle dari peran dan tugas sebagai angggota senior Kerajaan Inggris.

Dikutip dari Majalah People, Ratu Elizabeth telah memerintahkan Kantor dari Pangeran Charles dan Pangeran William untuk bekerja menjalin komunikasi dengan Kantor Pangeran Harry dan Meghan guna menemukan solusi yang terbaik.

Disaat pertemuan darurat diadakan, media Inggris menuliskan bahwa Meghan Markle telah berangkat menuju Kanada untuk bertemu dengan putranya, Archie, tak lama setelah keputusan mundur dari Kerajaan Inggris dipublikasikan.

Sikap Meghan inipun lantas menuai kritik dan cemooh dari media dan rakyat Inggris. Sebab ia tinggalkan bayinya di negara lain, sementara ia ada di negara yang berbeda.

Harry tak bisa ikut menemani sang istri ke Kanada, karena harus mengikuti pertemuan darurat yang diperintahkan Ratu Elizabeth. Pertemuan ini diperkirakan akan berlangsung selama beberapa hari.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA