Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Harry Dan Meghan Mau Angkat Kaki Dari Istana, Ratu Elizabeth Gelar Pertemuan Darurat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Minggu, 12 Januari 2020, 07:14 WIB
Harry Dan Meghan Mau Angkat Kaki Dari Istana, Ratu Elizabeth Gelar Pertemuan Darurat
Ratu Elizabeth, Meghan Markle dan Pangeran Harry/The Guardian
rmol news logo Ratu Elizabeth memanggil para bangsawan senior Inggris untuk menggelar pertemuan darurat di tanah miliknya di Sandringham, Norfolk, besok (Senin, 13/1). Pertemuan darurat itu sendiri akan membahas masa depan Duke dan Duchess of Sussex, alias Pangeran Harry dan Maghan Markle.

Pertemuan darurat itu akan menjadi yang pertama dilakukan sejak pasangan tersebut mengumumkan akan mundur dari anggota kerajaan senior pekan kemarin.

The Guardian
, mengutip sebuah sumber kerajaan mengatakan bahwa pertemuan itu digelar untuk membicarakan berbagai hal. Salah satunya adalah proposal yang disusun setelah serangkaian konsultasi antara pejabat istana dan perwakilan pemerintah Inggris dan Kanada tentang keputusan Pangeran Harry dan Meghan.

"Ada sejumlah kemungkinan untuk ditinjau oleh keluarga, yang mempertimbangkan pemikiran yang diuraikan Sussex pada awal minggu ini," kata sumber yang sama.

Diketahui bahwa pasangan yang baru dikaruniai satu anak itu membuat geger publik dengan membuat pengumuman bahwa mereka berniat untuk mundur sebagai anggota kerajaan senior Inggris. Mereka beralasan bahwa mereka hendak berupaya untuk mandiri secara finansial. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA