Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok Ratu Elizabeth Akan Rapat Darurat Dengan Pangeran Harry

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Minggu, 12 Januari 2020, 20:20 WIB
Besok Ratu Elizabeth Akan Rapat Darurat Dengan Pangeran Harry
Ratu Elizabeth II, Pangeran Harry dan Meghan Markle/Net
rmol news logo Ratu Elizabeth II dari Kerajaan Inggris rencananya akan mengadakan pembicaraan tatap muka pada hari Senin besok (13/1) dengan Pangeran Charles, Pangeran William, dan Pangeran Harry untuk membahas peran Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle di masa depan.

Dikutip dari EuronewsMinggu (12/1), pertemuan darurat ini digelar setelah Harry dan Meghan mengumumkan pengunduran diri sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, demikian dikutip dari Euronews.

Rapat darurat besok dilaksanakan selang beberapa hari setelah Harry dan Meghan mengumumkan keputusan mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Pertemuan besok diselenggarakan tanpa kehadiran Meghan Markle, karena saat ini ia berada di Kanada untuk bertemu dengan putranya, Archie, yang berusia delapan bulan.

Walaupun tak bisa menghadiri pertemuan dengan Ratu Elizabeth, Meghan tetap dimungkinkan untuk bergabung melalui sambungan telepon.

Harry dan Meghan mengumumkan pengunduran diri mereka sebagai anggota senior Kerajaan Inggris pada hari Rabu 8 Januari 2020. Saat merilis pernyataanya, mereka akan bekerja secara independen untuk bisa memiliki finansial mandiri.

"Setelah beberapa bulan refleksi dan diskusi internal, kami telah memilih untuk melakukan transisi tahun ini dalam mulai mengukir peran baru yang progresif dalam lembaga ini. Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota 'senior' dari keluarga kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya mendukung keagungannya sang ratu" demikian antara lain isi pernyataan bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Keputusan Harry dan Meghan membuat murka Ratu Elizabeth II.

Namun, sang nenek tetap berupaya untuk berdialog dengan cucu kesayangannya ini agar hubungan dan kontribusi Harry dan Meghan tak terputus dengan Kerajaan Inggris. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA