Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cari Perempuan Lajang, Miliarder Maezawa Akan Teriakkan Pedamaian Dunia Di Luar Angkasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 13 Januari 2020, 08:31 WIB
Cari Perempuan Lajang, Miliarder Maezawa Akan Teriakkan Pedamaian Dunia Di Luar Angkasa
Miliarder Jepang, Yusaku Maezawa/Net
rmol news logo Miliarder Jepang, Yusaku Maezawa, akan terbang mengelilingi Bulan pada 2023, sebagai penumpang pribadi pertama pesawat luar angkasa SpaceX milik Elon Musk.

Yusaku menyebut ia sedang mencari 'pasangan hidup' untuk diajaknya keliling bulan. Ia ingin meneriakkan cinta dan kedamaian dunia dari luar angkasa.

“Ketika perasaan kesepian dan kekosongan perlahan mulai menggelora di dalam diri saya, ada satu hal yang saya pikirkan: terus mencintai seorang perempuan," tulis Maezawa di situs web.

Maezawa menjual perusahaan ritael online-nya yang bergerak di bidang fesyen, Zozo Inc, ke SoftBank Group Corp.  Ia sedang mencari perempuan lajang berusia di atas 20 tahun untuk program yang akan ditampilkan di layanan streaming AbemaTv.

Ia berencana membawa artis dalam perjalanannya untuk membuat karya yang terinspirasi dari pengalaman pribadi, dalam proyek yang dia namai 'Dear Moon', seperti yang diungkapkan Reuters, Minggu (12/1).

Pelamar program tersebut harus “tertarik untuk pergi ke luar angkasa dan dapat berpartisipasi dalam persiapan untuk program itu” dan “menjadi seseorang yang menginginkan perdamaian dunia,” kata Maezwa dalam situs web-nya.

Film dokumenter tersebut adalah langkah mengejutkan terbaru dari sang miliarder, yang sebelumnya memberikan 9 juta dolar AS (Rp123,8 triliun) kepada sejumlah followers Twitter-nya, yang memicu perdebatan di Jepang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA