Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ratu Elizabeth Panggil Meghan Markle Bahas Masa Depan Di Kanada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 13 Januari 2020, 14:16 WIB
Ratu Elizabeth Panggil Meghan Markle Bahas Masa Depan Di Kanada
Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle/Net
rmol news logo Kerajaan Inggris mengadakan pertemuan krisis untuk menindaklanjuti keluarnya Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle dari keluarga kerajaan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pertemuan yang diselenggarakan di Sandringham, Norfolk, Inggris pada Senin (13/1) itu juga diketahui akan diikuti oleh sang Duchess of Sussex melalui sambungan telepon mengingat saat ini Markle sedang berada di Kanada. Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Pengeran William dan Pangeran Charles.

Sebelumnya, seperti dimuat Newsweek, Ratu Elizabeth II telah memanggil cucunya, Pangeran Harry dan istri untuk mencari solusi yang baik atas pengumuman yang disampaikan keduanya pada pekan lalu untuk mundur sebagai anggota "senior" kerajaan.

Pertemuan juga akan membahas beberapa hal, termasuk cara Harry dan Markle untuk membayar biaya keamanan yang didanai pembayar pajak mereka, opsi menghasilkan uang di masa depan, dan implikasi pajak dari kepindahan mereka ke Kanada, Amerika Utara.

Keputusan Meghan dan Harry untuk mundur dari keluarga kerajaan sendiri telah dikaitkan dengan meningkatnya ketidakbahagiaan mereka terhadap pemberitaan di media.

Menanggapi keluarnya Harry dan Meghan, saudara tiri Meghan, Samantha Markle menudingnya telah mencari perhatian.

"Itu konyol. Mereka masuk ke dalam sorotan mengetahui apa tugasnya, mengetahui seperti apa media bagi mereka," kata Samantha. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA