Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kaisar Dan Permaisuri Jepang Akan Kunjungi Inggris Pada Musim Semi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Selasa, 14 Januari 2020, 16:59 WIB
Kaisar Dan Permaisuri Jepang Akan Kunjungi Inggris Pada Musim Semi
Kaisar Jepang, Naruhito dan Permaisuri, Masako/Net
rmol news logo Kaisar Jepang, Naruhito dan Permaisuri, Masako akan melakukan kunjungan kenegaraan ke Inggris pada musim semi mendatang, yakni antara bulan Maret sampai Mei.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Selasa (14/1), Istana Buckingham mengatakan bahwa Kaisar dan Permaisuri Jepang menerima undangan dari Ratu Elizabeth II untuk datang berkunjung ke Inggris. Pasangan itu akan tinggal di Kastil Windsor.

Istana Buckingham juga mengatakan bahwa Ratu Inggris sudah dua kali menjadi tuan rumah untuk dua kunjungan kenegaraan dari Kaisar dan Permaisuri Jepang, yaitu pertama Kaisar Showa dan Permaisuri Kojun pada tahun 1971, dan yang kedua Kaisar Akihito dan Permaisuri Michiko pada tahun 1998.

Sementara itu, Sekretaris Kabinet Jepang, Yoshihide Suga hari ini mengatakan bahwa persiapan sedang dilakukan untuk kunjungan Kaisar dan Permaisuri Jepang ke Inggris.

Dia mengatakan bahwa Jepang dan Inggris telah menjalin hubungan baik yang panjang dan bersahabat, baik di tingkat negara maupun publik.  

Selain itu, kunjungan antara keluarga Kekaisaran Jepang dan keluarga Kerajaan Inggris sangat berperan penting dalam mempererat persahabatan antara kedua negara.

Kunjungan ke Inggris nanti merupakan kunjungan luar negeri yang pertama bagi pasangan Kekaisaran Jepang sejak Kaisar Naruhito dinobatkan pada bulan Mei 2019. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA