Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Trump Tunjuk Pacar Anaknya Jadi Ketua Keuangan Nasional Komite Kampanye

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/mega-simarmata-1'>MEGA SIMARMATA</a>
LAPORAN: MEGA SIMARMATA
  • Kamis, 16 Januari 2020, 08:53 WIB
Trump Tunjuk Pacar Anaknya Jadi Ketua Keuangan Nasional Komite Kampanye
Donald Trump tunjuk pacar anaknya sebagai ketua keuangan nasional tim kampanye Pilpres 2020/Net
rmol news logo Presiden Amerika Serikat, Donald Trump telah menunjuk Kimberly Guilfoyle sebagai Ketua Keuangan Nasional dari Komite Kampanye, demikian diberitakan Breitbart News yang mendapatkan informasi ini secara eksklusif pada Rabu (15/1).

Guilfoyle, yang merupakan kekasih dari Donald Trump Jr ini, akan memimpin program penggalangan dana sukarelawan dan akar rumput nasional untuk membantu mendorong pemilihan kembali Presiden Trump pada Pilpres bulan November mendatang.

“Ini merupakan kehormatan saya untuk menjabat sebagai Ketua Nasional untuk Komite Keuangan Kemenangan Trump,” kata Guilfoyle.

Donald Trump Jr atau yang akrab dipanggil Don, begitu gembira atas posisi baru kekasihnya dalam Tim Kampanye Nasional ayahnya.

"Hanya beberapa orang saja yang bekerja sangat keras untuk mempertahankan kejayaan Amerika, di antaranya adalah Kimberly Guilfoyle. Saya bahagia dia dipercaya menjadi Ketua Keuangan Nasional," tulis Don di akun Twitter-nya, Rabu (15/1).

Untuk diketahui, Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) Amerika Serikat pada 2020 ini, dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 3 November 2020. Ini merupakan Pemilihan Presiden AS yang ke-59. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA