Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pangeran Harry: Tidak Ada Pilihan Selain Meninggalkan Kerajaan

Senin, 20 Januari 2020, 21:57 WIB
Pangeran Harry: Tidak Ada Pilihan Selain Meninggalkan Kerajaan
Pangeran Harry/Net
rmol news logo Setelah deadlock dalam pembicaraan Pangeran Harry dengan pihak kerajaan pada Sabtu (18/01), akhirnya Pangeran Harry memberi pernyataan mengenai keputusannya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pangeran Harry mengatakan dia dan Meghan merasa tidak ada pilihan selain meninggalkan kerajaan. Harry menyatakan bahwa dia sangat sedih karena telah membuat keputusan untuk meninggalkan kerajaan.

The Duke of Sussex memberikan penjelasan dalam sebuah acara yang mendukung sebuah organisasi pada Minggu malam (19/01), setelah adanya isu bahwa dia akan kembali menjadi anggota kerajaan.

"Setelah membicarakan hal ini berbulan-bulan dan mengalami berbaggai tantangan bertahun-tahun. Saya tahu ini adalah keputusan yang benar dan tidak ada pilihan lain," kata Harry.

Dia menjelaskan bahwa tidak akan meninggalkan Ratu Elizabeth II dan akan tetap melayani ratu dari negara persemakmuran dan mendukung asosiasi militer.

"Menjadi sebuah kehormatan bagi saya untuk hidup sebagai orang yang melayani negara dan ratu. Ketika saya kehilangan ibu saya 23 tahun lalu, ratu mengambil dan menjaga saya dalam waktu yang lama dan saya berterima kasih atas hal itu," jelasnya.

Harry mengatakan mengenai kehidupan setelahnya yang masih akan tetap melayani ratu, dia juga tidak akan melupakan Inggris merupakan tempat tinggalnya sejak kecil.

Harry juga akan berdedikasi untuk negaranya, dan acara amal untuk komunitas keamanan merupakan hal yang penting baginya. Dia menyatakan senang dan telah menikah dengan Meghan yang memiliki nilai dan tujuan yang sama dengannya.

Selain itu, Harry juga merencakan acara amal yang seperti yang dilakukan ibunya, yaitu memberi amal dan support kepada penderita HIV AIDS.

Sudah menjadi keputusan bagi Harry, Meghan, dan putranya Archie untuk meninggalkan kerajaan. Harry akan manyusul Meghan dan Archie di Kanada dan akan tinggal disana, negara persemakmuran Inggris.

Media Sky menjelaskan pada Senin (20/01), Ratu Elizabeth menginginkan adanya pengawasan ketat bagi Pangeran Harry selama kehidupannya
berjalan di Kanada. 03Ahd rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA