Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dokter Andalan, Sosok Yang Berada Di Garda Depan Virus Corona Itu Akhirnya Meninggal Terkena Wabah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 25 Januari 2020, 13:10 WIB
Dokter Andalan, Sosok Yang Berada Di Garda Depan Virus Corona Itu Akhirnya Meninggal Terkena Wabah
Korban Virus Corona/Net
rmol news logo Virus corona berjenis 2019-nCoV, atau jenis baru dari coronavirus ini atau virus corona benar-benar ganas. Data pada Sabtu (25/1) bertambah 15 kematian terbaru. Sehingga total korban meninggal menjadi 41 orang di provinsi Hubei, pusat wabah virus 2019-nCoV, serta menginfeksi lebih dari 1.300 orang secara global.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seorang dokter di sebuah rumah sakit di provinsi Hubei, China, telah meninggal akibat penyakit tersebut. Ia adalah salah satu dari korban yang bertambah pada hari ini, seperti dituliskan Reuters, Sabtu (25/1).

China Global Television Network (CGTN) melaporkan kasus kematian dokter bernama Liang Wudong, 62 tahun. Dia adalah seorang dokter di Rumah Sakit Hubei, sosok yang berada di garis depan wabah coronavirus di kota Wuhan.

Wuhan, kota tempat virus mematikan ini pertama kali muncul, berada Provinsi Hubei.

Komisi Kesehatan Provinsi Hubei mengatakan dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan pada Sabtu (25/1) jumlah total pasien yang dikonfirmasi di provinsi tempat kota Wuhan berada tersebut adalah 752 kasus.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) pada pekan ini menyatakan coronavirus baru sebagai "keadaan darurat di China", tetapi tidak menyatakannya sebagai keprihatinan internasional. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA