Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Syok Atas Kepergian Kobe, AHY: Dia Sumber Inspirasi Saya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 27 Januari 2020, 10:05 WIB
Syok Atas Kepergian Kobe, AHY: Dia Sumber Inspirasi Saya
Legenda NBA Kobe Bryant/Net
rmol news logo Putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu merasa syok saat membaca kabar tewasnya legenda NBA Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan kesedihannya lewat akun Instagram.

"Saya shock banget ketika baca berita pagi ini, Kobe Bryant dan putrinya Gigi meninggal akibat kecelakaan helikopter," tulis AHY, Senin (27/1).

Rupanya AHY sangat mengidolakan Kobe. Menurutnya Kobe banyak memberikan inspirasi saat bermain basket sewaktu di SMA dan di Akademi Militer.

"Kobe Bryant adalah salah satu pemain basket yang saya idolakan sejak dulu. Ia juga menjadi sumber inspirasi ketika saya dulu aktif bermain basket di SMA dan di Akademi Militer," lanjutnya.

"Dunia basket kehilangan seorang legendarisnya hari ini. He was a great player, and a better person. Selamat jalan Kobe, you will never be forgotten. RIP BlackMamba," tulis AHY.

Dunia olah raga berduka atas meninggalnya legenda NBA, Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter. Tagar #RipMamba memenuhi laman Twitter sejak Senin (27/1) dini hari.

Mantan pebasket NBA, Kobe Bryant, tewas dalam insiden mengenaskan. Kobe mengalami kecelakaan saat menumpangi helikopter pribadinya yang jatuh di kawasan Calabasas, California, Minggu (26/1) pagi waktu setempat.

Saksi mata sempat melihat helikopter terlihat mengalami masalah di udara.
Helikopter tersebut kemudian jatuh dan menimbulkan ledakan.

Helikopter nahas yang dinaiki Kobe Bryant adalah Sikorsky S-76B buatan tahun 1991. Helikopter itu lepas landas dari Bandar udara John Wayne pukul 9:06 waktu setempat. Menurut laporan penerbangan, helikopter terbang melintasi Boyle Heights, tak jauh dari Stadion Dodger, lalu berputar di atas Glendale. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA