Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mengaku Terinfeksi Virus Corona, Wanita Ini Selamat Dari Upaya Pemerkosaan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Jumat, 07 Februari 2020, 06:35 WIB
Mengaku Terinfeksi Virus Corona, Wanita Ini Selamat Dari Upaya Pemerkosaan
Sang pelaku upaya pemerkosaan/Daily Mail

rmol news logo Seorang wanita di negeri tirai bambu nyaris menjadi korban pemerkosaan pekan lalu. Polisi hanya menyebut bahwa wanita itu bernama Yi.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam keterangannya kepada polisi, Yi mengaku terkejut ketika ada seorang pria yang menyusup masuk ke dalam kamarnya di kota Jingshan dekat Wuhan pada Jumat malam pekan lalu.

Pria tersebut ternyata sengaja masuk ke kamarnya dengan tujuan jahat, yakni ingin memperkosa Yi.

Dia pun panik, namun tidak kehabisan akal.

Ketika pria itu mencoba melancarkan aksi bejatnya dengan cara meremas leher Yi dan menutup mulutnya, Yi segera berpura-pura batuk dan berteriak kepada pria itu dengan mengatakan bahwa dia berasal dari Wuhan.

"Saya baru saja kembali dari Wuhan dan telah terinfeksi, oleh karena itu saya sendirian di rumah sendiri dalam karantina," kata Yi kepada pria itu, seperti dikabarkan Daily Mail (Kamis, 6/2).

Wuhan sendiri adalah kota di mana pusat penyebaran virus corona yang saat ini telah merenggut ratusan nyawa dan menginfeksi ribuan lainnya, terjadi.

Mendengar hal itu, pria itu ketakutan dan segera melarikan diri dengan terlebih dulu merampok uang tunai sebesar 3.080 yuan milik Yi.

Yi sempat memotret wajah sang pelaku sebelum dia melarikan diri. Dia segera melaporkan kejadian itu kepada polisi.

Polisi pun bertindak cepat. Meski sempat kesulitan karena pria dalam foto itu mengenakan masker, namun mereka berhasil menangkap pelaku.

Pelaku adalah seorang pria bernama Xiao berusia 25 tahun. Dia ditangkap di kota Pingba di pinggiran Jingshan, yang berjarak tiga jam perjalanan dari Wuhan. []


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA