Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Manajemen Diamond Princess Akan Kembalikan Uang Penumpang Dan Jamin Kebutuhan Selama Karantina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 10 Februari 2020, 13:56 WIB
Manajemen Diamond Princess Akan Kembalikan Uang Penumpang Dan Jamin Kebutuhan Selama Karantina
Kapal Pesiar Diamond Princess yang Ditambatkan di Yokohama Terkait Virus Corona, Ramai Dikerubungi Media/Net
rmol news logo Akibat wabah virus corona yang menyerang penumpang kapal pesiar Diamond Princess, manajemen kapal mengeluarkan keputusan untuk mengembalikan seluruh pembayaran para penumpang. Keputusan itu diumumkan pada malam pukul 22.00, Minggu (9/2) waktu setempat.

President Princess Cruises, Jan Swartz  mengatakan, selain mengembalikan pembayaran para penumpangnya, manajemen juga akan menanggung semua biaya yang dikeluarkan selama masa karantina hingga tanggal 19 Februari mendatang.

"Kami berterima kasih atas segala kesabaran dan pengertian Anda dan kami akan melakukan yang terbaik untuk situasi yang terjadi saat ini," tulis Jan Swartz dalam pengumumannya kepada semua peserta kapal pesiar Diamond Princess.

"Bagi tamu yang membeli tiket pesawat, biaya transfer, semua muatan independen, akan dikembalikan (diganti) oleh kami. Tolong, lihat situs kami untuk formulir penggantian semua biaya, claim, dan tanda terima," tambah Jan Swartz lagi.

Semua biaya akan diganti pihak Princess Cruises selaku pengelola kapal Diamond Princess.
Pihaknya berharap dengan adanya pengembalian biaya dan kredit tersebutdapat membantu mengurangi sedikit stres yang dirasakan penumpang kapal pesiar Diamond Princess.

"Kami menghargai betapa sulitnya keadaan sekarang ini bagi semuanya dan terima kasih atas pengertiannya dan kebaikan semua anggota kru pula yang telah bekerja keras selama ini," katanya, dalam situs resmi Princess.

Kementerian Kesehatan, Perburuhan, dan Kesejahteraan Jepang mengatakan, hingga Minggu malam, (9/2) ada 70 orang yang terinfeksi virus corona di dalam kapal pesiar mewah itu.

Kapal pesiar Diamond Princess membawa 3.711 penumpang termasuk 1.045 kru kapal. Akibat peristiwa ini, kapal dan penumpang terpaksa dikarantina di Yokohama, Jepang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA