Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Miliarder China Klaim Kematian Akibat Virus Corona Sudah Lebih Dari 50 Ribu Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 11 Februari 2020, 10:30 WIB
Miliarder China Klaim Kematian Akibat Virus Corona Sudah Lebih Dari 50 Ribu Orang
Miles Guo ungkap data jumlah kematian akibat virus corona di China/Net
rmol news logo Sebuah pernyataan mengejutkan dikemukakan miliarder asal China, Miles Guo. Menurut pria yang bernama asli Guo Wengui ini, jumlah korban meninggal secara total yang dirilis Pemerintah Komunis China tidak sesuai fakta di lapangan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal ini diungkap Miles Guo dalam program "War Room: Pandemic" yang disiarkan Americasvoice.news pada Sabtu lalu (8/2). Mile Guo menyebut pihak China tak ingin pihak luar mengetahui jumlah sebenarnya dari korban virus corona ini.

"Di Wuhan, setiap hari ada 1.200 mayat yang dikremasi. Itu baru di Wuhan saja. Sementara total yang sudah dikarantina lebih dari 250 juta orang di seluruh China," tegas Miles Guo.

"Saya mendapat informasi dari 'orang dalam', ada 1,5 juta orang sudah terkonfirmasi terjangkit virus corona di seluruh China. Dan total jumlah kematian, sesuai data yang sudah dikremasi adalah 50 ribu, bukan 30 ribu," imbuhnya.

Menurut miliarder yang tinggal di New York, Amerika Serikat ini, Pemerintah Komunis China mencoba mengalihkan perhatian soal jumlah sebenarnya dari korban virus corona ini dengan menyebut virus berasal dari AS.

"Tak ada kejelasan soal jumlah total kematian, berapa banyak yang sudah dikarantina, berapa banyak yang dipastikan terjangkit. Ini sudah sangat berbahaya," tandas Miles Guo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA