Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

India Bakal Sambut Presiden AS Dengan ‘Kem Chho Trump’ Resmikan Stadion Terbesar Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 13 Februari 2020, 06:16 WIB
India Bakal Sambut Presiden AS Dengan ‘Kem Chho Trump’ Resmikan Stadion Terbesar Dunia
Perdana Menteri Narendra Modi dan Presiden Trump/Net
rmol news logo India akan mengejar target penyelesaian Stadion Sardar Patel. Stadion berkapasitas 110.000 orang ini dijadwalkan selesai sebelum kedatangan Trump pada sekitar minggu keempat Februari. Agar bisa selesai, para pekerja pun menambah jam aktivitas mereka.

Disebut-sebut Stadion Sardar Patel akan menjadi stadion terbear di dunia, mengalahkan Melbourne Cricket Ground yang berkapasitas 100.000. Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dijadwalkan akan meresmikan stadion yang terletak di Ahmedabad itu.

Perdana Menteri Narendra Modi telah siap menjamu Trump yang akan berkunjung selama dua hari pada 24-25 Februari 2020, melansir AFP, Rabu (12/2). Narendra juga menetapkan kunjungan tersebut dengan julukan "Kem Chho Trump", atau "How Are You Trump".

Modi senang memberi julukan ada setiap momen besar.  Seperti tahun lalu, ketika Trump menjadi tamu kehormatan di Stadion NRG Houston di Texas dalam kampanye perdana menteri India,  Modi memberi nama pada acara jamuan itu sebagai "Hello Modi", dan  dihadiri oleh 50.000 orang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA