Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wabah Virus Corona, Seorang Kakek Jadi Korban Penusukkan Gara-gara Rebutan Cairan Pembersih Tangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 17 Februari 2020, 09:31 WIB
Wabah Virus Corona, Seorang Kakek Jadi Korban Penusukkan Gara-gara Rebutan Cairan Pembersih Tangan
Ilustrasi Cairan Pembersih Tangan/Net
rmol news logo Saat ini, masker dan hand sanitizer atau larutan antiseptik pembersih tangan adalah benda yang sangat berharga di China. Bahkan nyaris semua toko telah kehabisan benda-benda tersebut dan belum mendapatkan pasokan lagi.

Masker dan hand sanitizer setidaknya diyakini mampu mencegah penyebaran virus corona atau covid-19. Dua benda ini menjadi incaran semua warga China sejak Januari lalu, yang tengah dirundung kepanikan, sementara persediaan menipis.

Seorang remaja bahkan melakukan tindakan yang berlebihan demi sebotol hand sanitizer.

Diberitakan World of Buzz, Senin (17/2), gadis ini nekad menusuk orang lain demi mendapatkan botol terakhir hand sanitizer di supermarket tersebut.

Ia merebut botol terakhir hand sanitizer dari seorang kakek 71 tahun yang juga sedang berusaha mendapatkan botol itu. Korban lainnya adalah  seorang anak perempuan berusia 9 tahun. Kakek dan anak perempuan 9 tahun tersebut mengalami luka dan segera dilarikan ke rumah sakit.

Sementara, pelaku sudah diamankan pihak berwenang.

Dilansir dari AFP Minggu, (16/2) Komisi Kesehatan Provinsi Hubei mengumumkan korban meninggal akibat virus corona melebihi angka 1.600 orangdimana korban paling banyak ada di China sebagai negara pandemi virus corona. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA