Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Bisa Lanjutkan Konser Karena Pneumonia, Elton John Pun Menangis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 17 Februari 2020, 11:29 WIB
Tak Bisa Lanjutkan Konser Karena Pneumonia, Elton John Pun Menangis
Elton John saat meminta maaf sembari menangis di tengah konser/Net
rmol news logo Penyanyi legendaris asal Inggris, Elton John, terpaksa mengakhiri konsernya di Aukland, Selandia Baru, Minggu (16/2), lebih cepat dari jadwal.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Setelah menyanyikan 15 dari 25 daftar lagu dalam konser, suara pria 72 tahun tersebut hilang ketika berusaha membawakan lagu "Daniel". Dengan suara serak, Elton John berdiri dari bangku pianonya dan meminta maaf kepada penonton sambil menangis.

Elton John pun dibantu keluar panggung oleh staf, diiringi tepuk tangan para penonton.

Dimuat New Zealand Herald yang dikutip oleh CBS News, Elton John pada awal acara telah memberi tahu penonton bahwa dirinya telah didiagnosis mengidap penyakit walking pneumonia atau pneumonia atipikal. Pneumonia jenis itu adalah infeksi paru-pasu yang disebabkan oleh selain dari bakteri, virus, dan jamur.

Kendati begitu, Elton John enggan membatalkan konser. Di tengah-tengah konser, setelah membawakan lagu topnya, "Candle in the Wind", dia kembali memberi tahu penonton.

"Saya tidak tahu berapa lama lagi saya bisa bernyanyi. Saya akan mencoba, tapi saya tidak punya apa-apa lagi," ucapnya di atas panggung.

Setelah keluar dari panggung, Elton John mengunggah sebuah foto ketika dirinya tengah dibopong. Dalam keterangan foto tersebut, dia mengucapkan terima kasih kepada semua penonton yang telah hadir.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang menghadiri pertunjukan malam ini di Aukland," ujar John.

"Saya bermain dan bernyanyi dengan hati, sampai suara saya tidak bisa bernyanyi lagi. Saya kecewa, sangat sedih, dan menyesal. Saya memberikan semua yang saya miliki," tutup sahabat mendiang Lady Diana ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA