Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Kongres India-Malaysia: Pemerintahan Baru Tanya Tun M

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Minggu, 23 Februari 2020, 21:55 WIB
Presiden Kongres India-Malaysia: Pemerintahan Baru Tanya Tun M
Deputi Presiden PKR Datuk Seri Azmin Ali/Malaymail
rmol news logo Dr. Mahathir Mohamad masih menjadi magnet utama dalam medan politik Malaysia.

Kehadiran anggota Parlemen Malaysia dari UMNO atau Barisan Nasional, Partai Pribumi Bersatu Malaysia (PPBM), Partai Islam Se-Malaysia, dan Amanah dalam jamuan makan malam di Hotel Sheraton Petalin Jaya malam ini (Minggu, 23/2) mengindikasikan dukungan kuat untuk Mahathir Mohamad.

Presiden Kongres India-Malaysia (MIC), Tan Sri SA Vigneswaran, misalnya. Ia hadir dalam jamuan makan malam yang difasilitasi Deputi Presiden PKR Datuk Seri Azmin Ali itu.

Vigneswaran seperti dikutip dari Malaymail mengatakan, Azmin Ali telah keluar dari PKR. Sementara Partai Bersatu yang dipimpin Mahathir Mohamad akan meninggalkan koalisi Pakatan Harapan.

“Membentuk pemerintahan baru? Saya masih belum tahu. Anda tanya kepada tun (Dr. Mahathir Mohamad),” katanya kepada wartawan di Hotel Sheraton, malam ini (Minggu, 23/2).

Ketika ditanya mengapa dirinya berada di tempat itu, Vigneswaran dengan singkat mengatakan dia datang untuk mencari makanan.

Kepada wartawan Vigneswaran juga mengatakan, partainya masih merupakan bagian dari Barisan Nasional atau UMNO. Sikap politik mereka akan mengikuti keputusan koalisi yang dipimpin Datuk Seri Ahmad Zahid Hamidi.

Kekisruhan di arena politik Malaysia membuncah dipicu oleh manuver kelompok Anwar Ibrahim yang menekan Mahathir Mohamad untuk segera memberikan jabatan Perdana Menteri kepada Anwar Ibrahim. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA