Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Persiapan Jamuan Untuk Trump, Tak Ada Daging Sapi Melainkan Masakan Gujarati

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 24 Februari 2020, 13:53 WIB
Persiapan Jamuan Untuk Trump, Tak Ada Daging Sapi Melainkan Masakan Gujarati
Modi dan Trump/Net
rmol news logo India akan menyambut kedatangan Presiden AS, Donald Trump pada hari ini Senin (24/02). Kunjungan dua hari ini telah dipersiapkan secara matang berminggu-minggu sebelumnya.

India telah mempelajari apa saja kesukaan orang nomor satu di Amerika itu. Ini adalah perjalanan resmi Trump yang pertama, dan pemerintah India telah menyiapkan beragam vegetarian untuk Trump.

Selama ini Trump dikenal sebagai pecinta daging sapi, makanan siap saji McDonald's, dan coke diet, maka India akan menghidangkan hidangan vegetarian yang disiapkan oleh Chef Suresh Khanna dari Fortune Landmark Hotel, melansir Business Today, Senin (24/2).

Tidak ada daging sapi. Terutama karena Modi adalah seorang vegetarian, dan akan berupaya menyajikan makanan vegetarian kepada Presiden.

Trump akan memulai kunjungannya di kampung halaman Perdana Menteri Narendra Modi di Ahmedabad, Negara Bagian Gujarat, India, setelah menghabiskan waktu17 jam perjalanan, dengan singgah terlebih dahulu di pangkalan militer Ramstein, Jerman, untuk mengisi bahan bakar.

Di Ahmedabad, Khanna akan memasak hidangan Gujarati untuk Trump. Saat Trump tiba di Sabarmati Ashram, maka akan ada jamuan minum teh dan makan ringan khas India.

"Kami menerima informasi sehari sebelumnya untuk menyiapkan teh untuk Presiden terhormat dan kami sangat gembira. Akan ada kue Fortune, kelezatan Gujarati Nylon khaman, kemudian brokoli dan jagung samosa spesialis saya dan kemudian pai apel kayu manis dan kaju larki untuk hidangan penutup," Kata Khanna.

Dia menambahkan dia tahu apa yang disukai dan tidak disukai PM Modi tentang makanan. Dia telah menyiapkan menu khusus untuk makanan formal ketika PM Modi menjabat sebagai Menteri Utama Gujarat. Khanna telah berpengalaman menjamu pejabat tinggi dan tamu yang mengunjungi Gujarat selama 17 tahun terakhir.

Setelah acara minum teh di Sabarmati Ashram, Trump dan PM Modi akan membahas acara 'Namaste Trump' di stadion kriket yang baru dibangun di Motera, sesuai dengan jadwal yang diumumkan oleh pemerintah Gujarat.

Ini adalah stadion terbesar di dunia, dengan kapasitas diperkirakan mencapai 100.000 orang. Papan-papan baliho besar akan dipasang sepanjang 22 kilometer dengan menampilkan Modi, Trump, dan istrinya Melania.

Ribuan orang, yang sebagian besar adalah pendukung dan pekerja Partai Nasionalis Hindu Bhartiya Janata (BJP) juga akan berdiri di sepanjang jalan ketika iring-iringan kendaraan Trump lewat.

Trump akan berada sekitar tiga jam di Ahmedabad. Untuk diketahui, pemerintah India telah menggelontorkan Rp 182 milyar untuk pembangunan tembok dan fasilitas lainnya di Ahmedabad demi menyambut Trump. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA