Di India, Melania Trump Dipuji dan Disanjung Setinggi Langit

Selasa, 25 Februari 2020, 15:25 WIB
Laporan: Reni Erina

Melania Trump/Net

Melania Trump bisa jadi perempuan pertama di India yang menerima sambutan begitu riuh dari 110.000 orang yang meneriakkan namanya di Stadion Sardar Patel.

Ia telah menjadi sorotan seluruh rakyat India selama dua hari kunjungan kenegaraan Trump ke India. Bahkan ia ikut muncul dalam papan iklan besar bersama suaminya di jalan-jalan utama dan di tempat-tempat strategis yang bisa dilihat masyarakat.

India begitu menyambutnya.

Seluruh warga yang memadati stadion kriket terbesar di dunia itu bersorak memanggil dan melambaikan tangannya, saat ia berjalan memasuki stadion bersama suaminya, Presiden AS Donald Trump, dan Perdana Menteri Narendra Modi.

Melania nampak kalem dan hanya melemparkan senyum hangatnya ketika Modi, dalam sambutannya, memuji kampanye 'Be Best' yang ia prakarsai untuk mempromosikan kesejahteraan anak-anak.

"Ibu Negara Melania Trump, kehadiran Anda di sini adalah kehormatan besar bagi kami," kata Modi disambut sorak sorai masyarakat yang ada di stadion.

'Upaya Anda untuk membangun Amerika yang sehat menghasilkan sesuatu yang baik. Apa yang Anda lakukan untuk anak-anak di masyarakat adalah pujian yang layak," sambung Modi, seperti dilansir Dailymail, Selasa (25/2).

Melania mengikuti seluruh rangkaian acara pada Senin dan hari ini, Selasa (25/2), termasuk kunjungan ke Taj Mahal, dan hal itu muncul dalam semua pemberitaan surat-surat kabar.

Melania Trump hadir dengan tenang di samping suaminya sepanjang lawatan ke India. Pejabat India menyanjungnya dengan sama tinggi seperti kepada suaminya, Trump.

Melania Trump diagendakan mengikuti suaminya mengunjungi Kedutaan Besar Amerika di India untuk menyambut staf dan makan malam kenegaraan di istana presiden.
EDITOR: RENI ERINA

Kolom Komentar


Video

SARI MADJID: Ketika Seni | Puisi Hari Ini

Selasa, 07 April 2020
Video

Warung Makar Lieus Sungkharisma Bagi-bagi Makanan Untuk Ojol

Selasa, 07 April 2020
Video

Kisah Perjuangan Sembuh Pasien Positif Corona di Merauke

Selasa, 07 April 2020