Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wan Azizah Pada Anwar Ibrahim: Biar Badai Melanda, Setiaku Hingga Ujung Nyawa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 26 Februari 2020, 11:30 WIB
Wan Azizah Pada Anwar Ibrahim: Biar Badai Melanda, Setiaku Hingga Ujung Nyawa
Anwar Ibrahim dan Wan Azizah Wan Ismail/Twitter: @drwanazizah
rmol news logo Di tengah terpaan badai, Wan Azizah Wan Ismail dan suaminya, Anwar Ibrahim, ternyata merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-40 pada hari ini, Rabu (26/2).

Dalam akun media sosial Twitternya, @drwanazizah, mantan Wakil Perdana Menteri Malaysia itu mengunggah sebuah foto dirinya dan Anwar Ibrahim yang terlihat tersenyum bahagia. Foto itu pun dibumbui dengan keterangan yang luar biasa romantis dari Wan Azizah kepada sang suami.

"Biar ribut dan badai datang melanda. Biar hujan dan panas namun kita tetap bersama," cuit Wan Azizah.

"Biar apa pun yang datang, setiaku hingga ujung nyawa," lanjutnya.

Seperti cuitan Wan Azizah, saat ini keduanya memang tengah diterpa badai. Koalisi Pakatan Harapan (PH) yang mereka bangun hancur sudah. Badai juga mengoyak internal partainya, Partai Keadilan Rakyat (PKR).

Semua itu berlangsung tiba-tiba. Ketika secara mengejutkan, Mahathir Mohamad meletakkan jabatannya sebagai Perdana Menteri pada Senin siang (24/2). Bukan hanya mengundurkan diri sebagai PM, Mahathir juga mengeluarkan partainya, Partai Pribumi Bersatu Malaysia (PPBM) dari PH.

Dianggap sebagai pengkhianat karena mendukung Mahathir, sebanyak 11 orang anggota PKR pun dipecat, termasuk Wakil Ketua Umum Mohamed Azmin Ali.

Seolah tidak mau menyerahkan mandat PM kepada Wan Azizah sebagai wakil, Yang Dipertuan Agung melantik Mahathir sebagai PM Sementara. Saat ini, pemerintahan Malaysia tengah dilanda badai politik. Namun tidak menggoyahkan pernikahan Wan Azizah dan Anwar Ibrahim. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA