Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tujuh Orang Tewas Dalam Tragedi Penembakan Di Milwaukee

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 27 Februari 2020, 08:19 WIB
Tujuh Orang Tewas Dalam Tragedi Penembakan Di Milwaukee
Aparat di Milwaukee/Net
rmol news logo Kampus Molson Coors, Milwaukee, gempar. Sore itu suara tembakan bersahutan dan  mengerikan. Tujuh orang tewas, salah satunya adalah si penembak itu sendiri.

Ini adalah penembakan yang mengerikan dalam sejarah Wisconsin.

Perusahaan pembuatan bir multinasional mengatakan ada laki-laki yang tengah mengamuk dan menembakkan senjata di kampus Molson. Ia memerintahkan karyawannya untuk menemukan tempat yang aman untuk bersembunyi. Molson Coors Beverage Co. sebelumnya dikenal sebagai MillerCoors sebelum perubahan nama 2019

Penembak berada di dekat tangga lantai dua Gedung 4 pabrik yang luas itu. Peristiwa mengerikan itu berlangsung selama dua jam.

"Ada beberapa orang yang telah tewas, saya percaya termasuk pelaku penembakan," kata Walikota Milwaukee, Tom Barrett, kepada wartawan dalam briefing singkat seperti dilansir dari USA Today, Kamis (27/2).

Karyawan segera melaporkan kejadian itu. Polisi kemudian merespons laporan tersebut.

Petugas datang mengenakan pelindung tubuh mengeluarkan senapan serbu dari sebuah mobil. Anjing polisi juga ada di tempat kejadian. Helikopter terbang merendah di dekat kompleks yang luas, yang meliputi kantor perusahaan dan fasilitas pembuatan bir.

Unit paramedis dari Milwaukee dan West Allis dikirim ke tempat kejadian bersama dengan petugas dari Kantor Sheriff Milwaukee, Departemen Kepolisian Universitas Marquette dan Marshals AS. Pejabat FBI dan Biro Federal Alkohol, Tembakau, Senjata Api dan Bahan Peledak juga datang.

Polisi membersihkan aea sekitar dan meminta sekolah-sekolah segera ditutup. Universitas Marquette yang lokasinya dekat dengan tempat kejadian menuliskan dalam akun resminya, mereka baik-baik saja dan tidak ada ancaman kepada kampus mereka.

Molson Coors Beverage Co. sebelumnya dikenal sebagai MillerCoors, sebelum perubahan nama pada 2019. Perusahaan ini adalah bagian dari kerajaan pembuat bir yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia.

Sebelumnya, ada tiga pembunuhan massal yang terjadi sepanjang 2020 dengan total korban mencapai 12 orang. Semuanya adalah kasus penembakan. Pada 2019, ada 44 pembunuhan massal, dengan 224 total korban. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA