Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Enggan Bekerja Sama Dengan UMNO, Syed Saddiq Siap Dipecat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 02 Maret 2020, 10:01 WIB
Enggan Bekerja Sama Dengan UMNO, Syed Saddiq Siap Dipecat
Syed Saddiq/Net
rmol news logo Muhyiddin Yassin resmi dilantik sebagai Perdana Menteri Malaysia ke-8 pada Minggu (1/3). Namun, persoalan dinamika politik dalam negeri Malaysia masih lah panjang.

Ketua Angkatan Bersatu Anak Muda (Armada) dari Partai Pribumi Bersatu Malaysia (Bersatu), Syed Saddiq Syed Abdul Rahman mengatakan siap jika memang dirinya akan dipecat.

Hal itu ia sampaikan setelah menentang dengan keras kerja sama yang dilakukan oleh Presiden partainya, Muhyiddin, untuk bekerja sama dengan UMNO.

"Saya bergabung dengan partai karena saya menentang para pemimpin yang memakan korupsi dan menyalahgunakan kekuasaan dan ingin membersihkan politik negara," kata Saddiq pada Minggu (1/3).

“Saya tidak setuju dengan tindakan yang diambil untuk bekerja sama dengan UMNO secara keseluruhan, yang dipimpin oleh para pemimpin yang korup," lanjutnya seperti dimuat Berita Harian.

Lebih lanjut, Saddiq mengaku, pendekatan Muhyiddin untuk bisa berkuasa dengan bekerja sama dengan UMNO yang dipimpin oleh Ahmad Zahid Hamidi dan Najib Razak tidak dapat diterima. Mengingat keduanya terlibat kasus dengan tingkat kejahatan yang sangat tinggi.

Sesuai dengan pendiriannya, Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia ini dengan tegas tidak akan berkonspirasi dengan pemimpin yang korup, meski partai akan mengambil tindakan terhadapnya.

Dalam kesempatan itu, Saddiq juga diketahui telah bertemu dengan Mahathir Mohamad. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA