Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gara-gara Curiga Virus Corona, Seorang Suami Nyaris Membunuh Istrinya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 06 Maret 2020, 12:54 WIB
Gara-gara Curiga Virus Corona, Seorang Suami Nyaris Membunuh Istrinya
Ilustrasi/Net
rmol news logo Seorang lelaki di Kuwait nyaris menganiaya keluarganya. Ia merasa terkejut dan kesal karena sang istri melapor kepada petugas kalau ia mengidap virus corona.

Mwatana dan anaknya menghubungi polisi meminta bantuan untuk menyelamatkan mereka dari kepala keluarga yang mencoba membunuh mereka.

Mulanya, isteri dan anak Mwatana itu curiga bahwa dia terinfeksi virus Corona. Isteri dan anaknya pun memanggil ambulans untuk membawanya ke Rumah Sakit Jaber untuk  memeriksa kesehatannya.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu pekan lalu.

Lelaki itu terkejut ketika  muncul sebuah ambulans dan tim medis yang menyatakan akan menjemputnya untuk menjalani pemeriksaan dugaan terinfeksi virus corona. Mereka menyatakan sang istri yang melaporkan hal itu, melansir Rai Media.

Lelaki itu lantas mengamuk dan mengejar sang istri. Perempuan tersebut kemudian mengunci diri di dalam kamar bersama anaknya.

Sang istri kemudian menelepon polisi. Tak lama setelah itu, sejumlah polisi mendatangi rumah perempuan tersebut. Mereka lantas menenangkan pria yang tengah marah besar itu dan memanggil perempuan itu untuk mencari duduk perkara.

"Mwatana meminta bantuan kepala aparat, ia mengatakanbahwa suaminya sedang berusaha untuk membunuhnya dan putrinya, dan dia meminta petugas keamanan untuk segera datang sebelum sesuatu yang tidak dapat dibayangkan terjadi," ujar sumber kepolisian.

Sumber itu melanjutkan, “Para petugas keamanan menanggapi laporan itu dan merujuk warga tersebut ke pihak yang berwenang di Kementerian Kesehatan."

Aparat berusaha menenangkan laki-laki itu. Akhirnya diketahui bahwa semua hanya saah paham. Si laki-laki mengatakan ia baik-baik saja tidak menderita corona. Setelah dilakukan pemeriksaan akhirnya semua terungkap.

Permasalahan pun selesai. Keduanya saling minta maaf, dan sang isteri tidak jadi melaporkan suaminya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA