Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menjelang Keluar Dari Kerajaan Inggris, Pangeran Harry Dan Meghan Markle Dapat Sambutan Meriah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 08 Maret 2020, 13:11 WIB
Menjelang Keluar Dari Kerajaan Inggris, Pangeran Harry Dan Meghan Markle Dapat Sambutan Meriah
Pangeran Harry dan Meghan Markle/Net
rmol news logo Menjelang pengumuman resmi keluar dari Kerajaan Inggris pada akhir Maret nanti, Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle masih melakukan pekerjaannya.

Seperti menghadiri salah satu pertemuan publik di Royal Albert Hall yang diperkirakan akan menjadi pertemuan publik terakhir mereka sebagai bangsawan senior Kerajaan Inggris.

Sabtu (7/3), Harry dan Markle menghadiri Festibal Musik Mountbatten tahunan. Sebagai Kapten Jenderal Angkatan Laut Kerajaan, Harry memang diharuskan untuk menghadiri pertemuan tersebut.

Kendati begitu, pertemuan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena seakan-akan diisi dengan "pesta perpisahan".

Hadir di aula, Harry dan Markle mendapatkan tepuk tangan yang meriah sebelum para pemain memberikan suguhan lagu kebangsaan Kerajaan Inggris. Mereka pun bergegas untuk duduk di kursi anggota kerajaan.

Di belakang panggung, pasangan ini terlihat tertawa dan bercanda bersama dengan anggota band berseragam. Mereka kemudian menuju panggung untuk bertemu lebih banyak peserta dan musisi, dilansir The Guardian.

Selama pertunjukan, para penonton pun ikut bernyanyi, menyanyikan lagu karya Sir Tom Jones, Delilah dan It's Not Unusual.

Manajer festival, Reg Sheen, mengungkapkan festival tersebut sungguh fantastis dengan kehadiran Harry dan Markle.

"Reaksi yang mereka dapatkan dari para penonton ketika mereka tiba sangat emosional bagi Marinir Kerajaan," katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA