Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahathir Mohamad Bersumpah Akan Rebut Kursi PM, Jika Muhyiddin Yassin Tidak Bekerja Dengan Benar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Jumat, 13 Maret 2020, 13:17 WIB
Mahathir Mohamad Bersumpah Akan Rebut Kursi PM, Jika Muhyiddin Yassin Tidak Bekerja Dengan Benar
Mahathir Mohamad/Net
rmol news logo Mantan Perdana Menteri Mahathir Mohamad telah bersumpah untuk kembali menduduki jabatannya secara politis jika rakyat masih menginginkannya dan jika Perdana Menteri Muhyiddin Yassin melakukan kesalahan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu Mahathir sampaikan ketika melakukan wawancara dengan Nikkei Asian Review yang dikutip oleh The Star pada Jumat (13/3).

Menurut Mahathir, saat ini para kader dan pendukung partainya, Partai Pribumi Bersatu Malaysia (Bersatu), masih berusaha untuk menemuinya guna dimintai pendapat.

"Saya memberi tahu mereka, lihat, saya sudah tua, 94 tahun. Tetapi mereka mengatakan mereka (tidak) melihat orang-orang dengan pengalaman," ujar Mahathir.

"Saya memiliki pengalaman sebagai PM selama bertahun-tahun (dan) saya belajar sesuatu, sehingga mereka berpikir bahwa saya dapat menyelesaikan banyak masalah," lanjutnya.

Mahathir mengatakan, tidak logis bila ia harus pensiun sementara ia masih anggota parlemen Langkawi.

"Saya tidak tahan melihat pemerintah yang melakukan kesalahan. Saya merasa memiliki kewajiban untuk melakukan sesuatu," katanya.

Ketika ditanya apakah ia akan mencalonkan diri dalam pemilihan berikutnya pada 2023, Mahathir mengatakan bersedia jika rakyat masih menginginkannya.

"Jika anda pertanya pada saya, saya tidak ingin melakukannya karena pada saat itu, saya akan berusia 98 tahun," ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA