Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perusahaan Investasi Al Mada Sumbang Rp 8,3 Triliun Untuk Biaya Perawatan Pasien Corona Di Maroko

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 18 Maret 2020, 17:43 WIB
Perusahaan Investasi Al Mada Sumbang Rp 8,3 Triliun Untuk Biaya Perawatan Pasien Corona Di Maroko
rmol news logo Perusahaan swasta Maroko yang bergerak dibidang investasi telah menyumbangkan dana sebesar 2 miliar dirham atau setara dengan Rp 8,3 triliun (Rp 4.190/dirham) guna memerangi wabah virus corona (Covid-19).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Atas instruksi Kerajaan Maroko, dana tersebut akan menambah alokasi dana yang diberikan pemerintah sebesar 10 miliar dirham atau Rp 41,2 triliun untuk tujuan yang sama.

"Atas usulan pemegang saham utama, Dewan Direksi Al Mada telah memutuskan untuk memberikan kontribusi keungan pada dana khusus untuk pengelolaan pandemik virus corona dalam bentuk sumbangan 2 miliar dirham," demikian keterangan tertulis yang diterima redaksi pada Rabu (18/3).

Dalam keterangan tersebut disebutkan, donasi merupakan bagian dari dekrit pada Senin (16/3) untuk menetapkan akun terpercaya, mengikuri instruksi dari Kerjaan Maroko.

"Bertujuan untuk memenuhi biaya kesehatan yang luar biasa dan mendukung daerah bencana oleh krisis virus corona yang belum pernah terjadi sebelumnya," pungkas pernyataan tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA