Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pangeran William Dan Kate Kunjungi Markas Penanganan Virus Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 21 Maret 2020, 16:12 WIB
Pangeran William Dan Kate Kunjungi Markas Penanganan Virus Corona
Pangeran William dan Kate Middleton/Net
rmol news logo Pangeran William dan Kate Middleton mengunjungi London Ambulance Centre di Croydon. Keduanya memberikan semangat dan dukungan moril bagi para petugas medis yang menjalani tugasnya di markas panggilan darurat penanganan virus corona, National Health Service (NHS) Inggris, Sabtu (21/3) waktu setempat.

Melansir situs resmi kerajaan, William dan Kate bertemu para staf  dan menyampaikan secara langsung ucapan terima kasih atas kerja keras mereka.

"Catherine dan saya bangga mengunjungi staf yang bekerja di NHS 111 untuk menyampaikan terima kasih kami secara pribadi. Juga ucapan yang sama dari nenek dan ayah saya, untuk staf yang bekerja sepanjang waktu untuk memberikan perawatan untuk mereka yang paling membutuhkannya," ujar Pangeran William.

"Pada saat-saat seperti ini, kita menyadari betapa NHS melayani yang terbaik untuk masyarakat," lanjut William.  

Dalam kunjungannya, Duke dan Duchess of Cambridge itu terlihat sama-sama mengenakan jas. Kate yang biasa menggunakan dress simple ketika mengunjungi acara atau kunjungan kerajaan, kali ini tampak mengenakan setelan jas.

William dalam setelan jas biru tua dan Kate dalam setelan jas berwarna mawar merek Marks and Spencer. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA