Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertambah Lagi Dokter Di Prancis Yang Meninggal Karena Terinfeksi Virus Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 24 Maret 2020, 08:36 WIB
Bertambah Lagi Dokter Di Prancis Yang Meninggal Karena Terinfeksi Virus Corona
Warga Prancis Mulai dibayangi Kekhawatiran Virus Corona/Net
rmol news logo Kasus kemaian akibat virus corona di Prancis semakin meningkat. Kekhawatiran ini bukan saja melanda masyarakat Prancis tetapi juga tim medis sebagai grias depan penanganan virus corona.

Setelah seorang dokter yang menangani pasien positif virus corona meninggal kemarin, hari ini empat orang tim medis dilaorkan meninggal dunia.

Keempat dokter tersebut terinfeksi virus corona. Masing-masing adalah dokter usia lanjut berusia 66, 60, 70, dan 68 tahun.

Dokter yang berusia 66 tahun adalah seorang ginekolog, asal Mulhouse, dekat perbatasan dengan Swiss dan Jerman, yang terinfeksi corona oleh seorang pasien saat konsultasi.

Dokter lainnya, seorang dokter umum berumur 60 tahun yang bekerja di sebuah rumah sakit di Saint-Avold, dekat Metzr di sepanjang perbatasan Jerman, yang juga terinfeksi dari pasiennya.

Dua dokter itu meninggal pada Minggu (22/3) waktu setempat.

Seorang dokter umum berumur 70 tahun juga meninggal di rumah sakit di kota Colmar, Prancis timur, sedangkan dokter lainnya berumur 68 tahun meninggal di Trevenans, Prancis selatan.

Sehingga sejauh ini sudah lima dokter yang meninggal di Prancis setelah terinfeksi virus corona, melansir AFP.

Prancis mencatat angka 19.856 orang terinfeksi. Angka kematian akibat virus corona atau COVID-19 di Prancis telah bertambah menjadi 860 orang, per Senin (24/3). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA