Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PM Malaysia Kirimkan Pesan Duka Atas Wafatnya Ibu Sudjiatmi Notomiharjo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yelas-kaparino-1'>YELAS KAPARINO</a>
LAPORAN: YELAS KAPARINO
  • Rabu, 25 Maret 2020, 20:25 WIB
PM Malaysia Kirimkan Pesan Duka Atas Wafatnya Ibu Sudjiatmi Notomiharjo
Ibu Sudjiati bersama Presiden Joko Widodo/net
rmol news logo Dari negeri jiran, Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin menyampaikan ucapan turut berduka cita atas kepergiaan Ibu Sudjiatmi Notomihardjo.

Ibunda Presiden Joko Widodo itu meninggal dunia pada hari Rabu (25/3) sekitar pukul 16.45 WIB. Menurut Presiden Jokowi di Solo mengatakan bahwa ibunya sudah empat tahun menderita kanker tenggorokan.

Pesan duka Perdana Menteri Muhyiddin Yassin disampaikan lewat akun Twitternya yang diteruskan oleh Kedubes Malaysia di Jakarta.

“Saya baru sahaja menerima khabar dukacita bahawa Ibu Sujiatmi Notomiharjo (Ibunda kepada Bapak Joko Widodo @jokowi, Presiden Republik Indonesia) telah kembali ke Rahmatullah sebentar tadi,” tulis Muhyiddin dalam pesan pertama.

“Justeru, saya dan seluruh rakyat Malaysia ingin mengucapkan takziah dan turut berdukacita di atas pemergian Almarhumah yang sudah tentu merupakan kehilangan besar kepada Bapak Presiden dan seluruh rakyat Indonesia,” sambungnya.

“Semoga Bapak Presiden @jokowi dan keluarga diberi ketabahan dan kesabaran oleh Allah atas dugaan yang besar ini. Saya berdoa semoga roh Almarhumah diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosa, dan ditempatkan dikalangan roh hamba-hamba Allah yang soleh,” demikian PM Muhyiddin Yassin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA