Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pelayannya Terinfeksi Virus Corona, Kesehatan Ratu Elizabeth Kembali Dipertanyakan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 29 Maret 2020, 13:20 WIB
Pelayannya Terinfeksi Virus Corona, Kesehatan Ratu Elizabeth Kembali Dipertanyakan
Ratu Elizabeth II/Net
rmol news logo Seorang pelayan Kerajaan Inggris yang kerap melayani Ratu Elizabeth II dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Berita tersebut semakin memicu kekhawatiran akan kondisi kesehatan Ratu setelah Pangeran Charles dinyatakan positif terpapar virus yang sama pada Rabu (25/3).

Dilaporkan oleh The Sun pada Sabtu (28/3) yang dimuat di Sputnik, pelayan tersebut bertugas untuk membawa makanan dan minuman kepada ratu, memperkenalkan tamu, menyerahkan surat-surat kepada ratu, dan membawa berjalan anjngnya.

"Semua orang ketakutan, tidak hanya untuk diri mereka sendiri tetapi juga untuk ratu dan Pangeran Philip," ujar seorang sumber dalam kerajaan.

"Jika semua orang di sekitar mereka belum diuji, mereka seharusnya dan saya yakin mereka akan ada. Ada rasa takut yang nyata saat ini," lanjut sumber tersebut.

Menurut The Sun, saat ini keluarga kerajaan dan puluhan anggota staf lainnya sudah diperiksa dan hasilnya negatif.

Pekan lalu, Ratu Elizabeth II yang berusia 93 tahun bersama dengan suaminya, Pangeran Philip yang berusia 98 tahun, pindah dari Istana Buckingham ke Kastil Windsor setelah pelayan lainnya di London didiagnosa virus yang sama. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA