Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AS Tidak Akan Membayar Uang Keamanan Untuk Harry Dan Meghan, Trump: Mereka Harus Membayar Sendiri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 30 Maret 2020, 06:41 WIB
AS Tidak Akan Membayar Uang Keamanan Untuk Harry Dan Meghan, Trump: Mereka Harus Membayar Sendiri
Pasangan Harry dan Meghan/Net
rmol news logo Presiden Amerika Serikat Donald Trump menyambut kepindahan pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle ke LA. Namun, dengan tegas menyatakan pasangan itu harus membayar perlindungan keamanannya sendiri.

"Saya adalah teman baik dan pengagum Ratu & Inggris. Dilaporkan bahwa Harry dan Meghan, yang meninggalkan Kerajaan, akan tinggal secara permanen di Kanada. Sekarang mereka telah meninggalkan Kanada untuk A.S., AS tidak akan membayar untuk perlindungan keamanan mereka. Mereka harus membayar!" ujar Trump dalam cuitannya di Twitter, Senin (30/3).
 
Pangeran Harry dan Meghan Markle telah meninggalkan Kanada dan pindah ke Los Angeles (LA), California, pekan lalu, setelah mereka mengumumkan resmi mundur dari tugas Kerajaan Inggris.

Kepindahan mereka dari Kanada ke LA sudah direncanakan jauh-jauh hari.

"Kepindahan ini telah direncanakan sejak lama. Mereka menyadari ada banyak alasan Kanada takkan cocok dan mereka ingin menetap di area Los Angeles," sebut sumber istana.

Beredar kabar, Harry dan Meghan pindah karena menghindar dari membayar pajak.

Sebelumnya, Pemerintah Kanada harus membayarkan uang sebesar 1 juta poundsterling atau Rp17,6 miliar per tahun untuk keamanan keluarga kerajaan Inggris itu.

Namun, setelah pengumuman resmi bahwa keduanya akan turun sebagai keluarga kerajaan, Pemerintah Kanada berpikir dua kali untuk memberikan keamanan kepada keluarga ini. Mengingat mereka tidak lagi memiliki posisi yang penting bagi keberlangsungan kedua negara, jika terjadi sesuatu.

Harry dan Meghan dilaporkan sudah membeli mansion mewah seharga 7 juta dolar AS atau setara dengan Rp 113,2 miliar di kawasan Bel Air, California.

Mereka telah tinggal di sana bersama buah hati. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA