Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jalani Karantina Mandiri Di Kastil Windsor, Ratu Elizabeth II Dan Pangeran Philip Mesra Lagi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 31 Maret 2020, 06:08 WIB
Jalani Karantina Mandiri Di Kastil Windsor, Ratu Elizabeth II Dan Pangeran Philip Mesra Lagi
Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip/Net
rmol news logo Wabah virus corona yang juga melanda Inggris malah menyatukan kembali hati Ratu Elizabeth II dengan sang suami Pangeran Philip. Kabar ini tentu membawa angin segar bagi keluarga kerajaan Inggris.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ratu Elizabeth II memang telah pisah ranjang dengan Pangeran Philip sejak 2017.

Sejak Pangeran Philip yang bergelar Duke of Edinburgh pensiun dari tugas publik pada 2017, beliau memilih  tinggal di Wood Farm yang berlokasi di perkebunan Sandringham di Norfolk, Inggris. Sedangkan sang Ratu menghabiskan waktunya dengan bekerja di Istana Buckingham.

Keduanya belum resmi bercerai. Pisah ranjang dianggap pilihan terbaik saat itu.

Uniknya, pisah ranjang keduanya tanpa perselisihan. Keputusan Pangeran Philip yang ingin menepi ke Wood Warm mendapat ijin dari Ratu. Pasangan ini tetap menjaga komunikasi dengan baik, melansir Daily Mail.

Wabah virus corona telah menyatukan keduanya. Lewat kebijakan istana, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip kembali ke Kastil Windsor untuk menjalani karantina diri sejak Kamis (19/3) pekan lalu.

Sebelumnya, pada Natal 2019 Pangeran Philip menjalani perawatan karena sakit. Sehingga saat ini, tim medis dari istana betul-betul menjaga kesehatannya.

“Dia (Pangeran Philip) ada di rumah sakit pada waktu Natal, jadi mereka (dokter dan tenaga medis) akan melindungi kesehatannya di Windsor,” sumber istana.

Keluarga kerajaan Inggris yang positif virus corona adalah putera sulungnya, Pangeran Charles. Namun, saat ini dikabarkan Charles telah sembuh. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA