Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Proses Pengembangan Vaksin Corona Di Rusia Alami Kemajuan, Diharapkan Rampung 22 Juni

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 02 April 2020, 11:02 WIB
Proses Pengembangan Vaksin Corona Di Rusia Alami Kemajuan, Diharapkan Rampung 22 Juni
Ilustrasi/Net
rmol news logo Rusia telah menguji beberapa vaksin potensial dan delapan obat untuk menyembuhkan infeksi virus SARS-CoV-2 atau yang biasa dikenal dengan Coronavirus Disease (Covid-19).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian yang disampaikan oleh Wakil Perdana Menteri Tatyana Golikova usai melakukan pertemuan virtual dengan Presiden Vladimir Putin pada Rabu (1/4).

Goliova mengatakan, para dokter telah menemukan antibodi untuk virus corona dalam darah 11 pasien yang telah pulih pada akhir Maret

Dari situ para ilmuan akan mempelajari efisiensi vaksin yang telah diproduksi tubuh dan beberapa prototipe vaksin yang telah dikembangkan dengan studi pra-klinis.

Diharapkan, proses ini akan selesai pada 22 Juni dengan sudah ada 60 sukarelawan yang berpartisipasi dalam tes klinis, seperti yang dikutip AA.

Selain itu, para ilmuan juga tengah mempelajari efektifitas delapan obat untuk melawan virus yang akan diumumkan pada 10 April.

Saat ini jumlah kasus di Rusia sendiri sudah meningkat menjadi 2.777 orang.

Untuk membendung penyebaran virus, Rusia memberlakukan lockdown di Moskow dan St. Petersburg di mana tiga juta orang dikarantina di rumah masing-masing. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA