Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sedang Hamil, Tunangan PM Boris Johnson Mengidap Gejala Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 05 April 2020, 07:15 WIB
Sedang Hamil, Tunangan PM Boris Johnson Mengidap Gejala Covid-19
Perdana Menteri Inggris Boris Johnson dan Carrie Symonds/Net
rmol news logo Tunangan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson, Carrie Symonds mengaku memiliki gejala infeksi virus corona baru.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam cuitan di akun Twitternya pada Sabtu (4/4), Symonds mengatakan telah terbaring di tempat tidur selama sepekan terakhir untuk memulihkan diri.

"Saya menghabiskan sepekan terakhir di tempat tidur dengan gejala utama virus corona. Saya tidak perlu diuji, dan setelah tujuh hari istirahat, saya merasa lebih kuat dan lebih baik," cuitnya seperti yang dikutip dari Sputnik.

"Hamil dengan Covid-19 jelas mengkhawatirkan. Bagi wanita hamil lainnya, silakan baca dan ikuti panduan terbaru yang menurut saya sangat meyakinkan," tambahnya seraya membubuhi tautan dalam unggahannya tersebut.

Sehari sebelumnya, Jumat (3/4), Johnson yang telah diisolasi karena dinyatakan positif terinfeksi mengaku akan tetap menjalani isolasi karena masih memiliki sejala ringan, termasuk demam.

Johnson sendiri dinyatakan terinfeksi pada 28 Maret.

Selain Johnson, beberapa pejabat pemerintahan dan kerajaan juga telah dinyatakan positif. Termasuk Menteri Kesehatan, Matt Hancock dan Pangeran Charles.

Data dari Universitas Johns Hopkins pada Minggu (5/4) hingga berita ini dirilis, Inggris memiliki jumlah infeksi sebanyak 42.477 kasus dengan 4.320 orang meninggal dunia dan 215 orang dinyatakan pulih. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA