Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pidato Paskah, Ratu Elizabeth: Virus Corona Tak Akan Mengalahkan Kita

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 12 April 2020, 07:55 WIB
Pidato Paskah, Ratu Elizabeth: Virus Corona Tak Akan Mengalahkan Kita
Ratu Elizabeth II/Net
rmol news logo Ratu Elizabeth II dengan berani mengirim pesan menantang sekaligus memotivasi warga Inggris.

Dalam pidato Paskahnya pada Sabtu (11/4), ratu berusia 93 tahun tersebut mengatakan pandemik Covid-19 tidak akan mengalahkan umat manusia, khususnya warga Inggris.

"Kita tahu bahwa virus corona tidak akan mengalahkan kita," ujar Ratu Elizabeth dalam video yang diambil di kediamannya, Windsor.

"Kegelapan dan kematian bisa, terutama bagi mereka yang menderita, menjadi cahaya dan kehidupan yang lebih kuat. Semoga nyala harapan Paskah yang terang bisa menjadi pemandu kita saat menghadapi masa depan," lanjutnya.

Itu adalah pidato kedua ratu dalam sepakan. Di mana sebelumnya, Ratu Elizabeth juga memberikan pidato mengenai pandemik Covid-19 untuk memotivasi warga Inggris.

"Tahun ini, Paskah akan berbeda bagi banyak dari kita dengan memisahkan kita agar menjaga orang lain tetap aman. Tapi Paskah tidak dibatalkan, memang, kita membutuhkan Paskah sebanyak yang pernah ada," imbuhnya seperti dikutip CGTN.

Inggris sendiri adalah salah satu negara yang mendapatkan hantaman paling keras dari virus corona baru atau SARS-CoV-2 hingga saat ini.

Di mana data dari Universitas Johns Hopkins pada Minggu (12/4) menunjukkan, Inggris memiliki 79.874 kasus dengan 9.892 orang meninggal dunia dan 622 orang dinyatakan pulih. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA