Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Ingin Jadi Clickbait, Pangeran Harry Dan Meghan Putuskan Hubungan Dengan Beberapa Media Inggris

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 20 April 2020, 12:11 WIB
Tak Ingin Jadi <i>Clickbait</i>, Pangeran Harry Dan Meghan Putuskan Hubungan Dengan Beberapa Media Inggris
Pangeran Harry dan Meghan Markle/Net
rmol news logo Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle kembali membuat sebuah keputusan baru yang dipertanyaan oleh banyak pihak.

Sebuah media Inggris melaporkan pada Senin (20/4), mantan bangsawan senior Inggris itu telah memutuskan hubungan dengan beberapa media terbesar di Inggris.

Dalam laporan yang dikutip oleh Reuters itu, Harry dan Meghan telah mengirim surat kepada The Sun, Daily Mail, Daily Express, Daily Mirror, The Guardian, Financial Times, dan ITV News perihal kebijakan "zero engangement" mereka.

"Kebijakan ini bukan tentang menghindari kritik. Ini bukan tentang menutup percakapan publik atau penyensor laporan yang akurat," ujar seorang perwakilan Harry dan Meghan.

"Media memiliki hak untuk melaporkan dan memiliki opini tentang Duke dan Duchess of Sussex, baik atau buruk. Tapi itu tidak bisa didasarkan pada kebohongan," lanjutnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, Harry dan Meghan tidak akan menawarkan diri untuk memdapatkan uang dari clickbait dan distorsi informasi.

Dalam laporannya, Financial Times mengatakan di bawah kebijakan baru itu, media-media akan dilarang menerima pembaruan dan foto-foto dari pasangan tersebut, serta juga kemungkinan diblokir dari menghadiri acara media mereka. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA