Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berperan Jadi Dr Anthony Fauci, Brad Pitt Sindir Donald Trump

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 27 April 2020, 12:35 WIB
Berperan Jadi Dr Anthony Fauci, Brad Pitt Sindir Donald Trump
Brad Pitt dan Dr Anthony Fauci/Net
rmol news logo Aktor kawakan Brad Pitt ikut mengomentari berbagai pernyataan kontroversial Presiden Amerika Serikat, Donald Trump terkait dengan pandemik virus corona baru (Covid-19).

Dalam sebuah sketsa di acara hiburan, Saturday Night Live, Brad Pitt berperan sebagai Direktur Institut Alergi dan Penyakit Menular AS, Dr Anthony Fauci, yang juga anggota gugus tugas Covid-19 Gedung Putih.

Dalam parodinya, Pitt yang mengenakan wig abu-abu dengan gaya bicara yang bijak seperti Fauci mengoreksi berbagai pernyataan Trump dengan sindiran.

Seperti halnya ketika Trump mengatakan bahwa vaksin corona akan muncul secepatnya. Pitt mengatakan, jika yang dimaksud "secepatnya" oleh Trump adalah 1,5 tahun, maka itu akan membuat marah orang-orang.

Selanjutnya ketika Trump menyatakan virus corona baru akan menghilang seperti mukzizat.

"Mukzizat itu hebat, siapa yang tidak menyukai mukzizat. Tapi, mukzizat tidak bisa direncanakan," ujar Pitt.

Lalu ketika Trump mengatakan, Covid-19 bisa dikatakan sebagai flu, virus, apa pun karena tidak semua orang tahu dan mengerti, Pitt hanya mengatakan, "Kami tahu apa itu (virus corona)."

Dan ketika Trump mempertimbangkan unjuk menyuntikkan cairan disinfektan ke dalam tubuh agar bisa membunuh virus, Pitt hanya melongo, terlihat heran.

Setelah memparodikan Fauci, di akhir sketsa, Pitt membuka wignya dan mengatakan bahwa Fauci adalah orang yang hebat yang ia kagumi.

Munculnya sketsa ini tak ayal menjadi viral di media sosial. Para netizen memberikan komentar seakan-akan merasakan hal yang sama seperti Pitt terhadap Trump. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA