Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kebakaran Di Apartemen Kota Montreal, Ibunda PM Trudeau Dilarikan Ke Rumah Sakit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 30 April 2020, 07:48 WIB
Kebakaran Di Apartemen Kota Montreal, Ibunda PM Trudeau Dilarikan Ke Rumah Sakit
Apartemen Ibunda PM Trudeau Yang Terbakar/Net
rmol news logo Kebakaran melanda sebuah apartemen di Kota Montreal, Kanada. Disusul kemudian ledakan di teras lantai 5 apartemen itu. Api menjalar membakar hingga ke lantai atas, termasuk ke tempat tinggal ibunda dari Perdana Menteri Justin Trudeau.

Margaret Trudeau, 71 tahun, dilarikan ke rumah sakit setelah nyaris pingsan karena menghirup banyak asap. Media sosial diramaikan dengan penampakkan beberapa mobil pemadam kebakaran, seperti dikutip dari The Globe and Mail.

Trudeau menyampaikan saat ini ibunya baik-baik saja.

“Saya tahu banyak dari Anda melihat laporan soal Ibu saya. Saya ingin mengatakan pada Anda semua bahwa saya sudah berbicara dengan ibu dan dia baik-baik saja,” kata Trudeau.

Sebelumnya seorang petugas unit gawat darurat mengatakan ada seseorang dilarikan ke sebuah rumah sakit. Saat yang sama, beredar foto di media sosial beberapa truk pemadam kebakaran, yang mengeluarkan tangga-tangganya yang super-panjang dan selang malang-melintang di kediaman Margareth.   

Margaret, yang juga janda dari mendiang mantan Perdana Menteri Kanada Pierre Trudeau dilarikan ke rumah sakit dan akan segera pulih, lapor stasiun televisi Radio-Canada.

Sebanyak 70 petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api dan tiga keluarga dievakuasi. Tidak ada korban dalam peristiwa itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA