Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Saat Permintaan Konsumen Meningkat, Ratusan Pekerja Di Pabrik Daging Terserang Virus Corona

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 01 Mei 2020, 11:12 WIB
Saat Permintaan Konsumen Meningkat, Ratusan Pekerja Di Pabrik Daging Terserang Virus Corona
Salah satu pabrik pengolahan daging di Nebraska/Net
rmol news logo Salah satu pabrik pengolahan daging sapi terbesar di Nebraska ditutup setelah para pekerja mundur karena takut akan virus corona.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pabrik Tyson Foods di Nebraska bisa menghasilkan daging yang cukup untuk 18 juta orang setiap hari. Pabrik ini adalah salah satu dari puluhan pabriknya yang telah ditutup selama pandemik.

Unggas adalah bisnis besar di Maryland di mana ini adalah produk pertanian top negara.

Untuk pabrik yang di Salisbury, Dr. Christopher Snyder mengatakan para pekerja itu mengalami kesulitan transportasi.

"Mereka berbagi wahana untuk bekerja. Mereka diangkut dengan van bolak-balik," kata Snyder, "Mereka tidak memiliki kendaraan sendiri sehingga situasi yang sulit bagi mereka."

Pekerja di Salisbury akan menjalani tes virus corona pada akhir pekan ini.

Lebih dari 260 pekerja unggas jatuh sakit di Maryland dan 400 di Georgia. Di Virginia, pekerja protes di luar pabrik Perdue minggu ini menuntut pengujian dan membayar cuti. Ini adalah masalah yang berkembang yang telah menarik perhatian Pusat Pengendalian Penyakit dan FEMA.

"Kami mengerti mereka menyediakan makanan untuk jutaan orang, tetapi kehidupan lebih penting saat ini," kata seorang pekerja, seperti dikutip dari CBS, Kamis (30/4).

Sekitar dua lusin pabrik pengemasan daging harus ditutup dalam dua bulan terakhir ketika para pekerja terinfeksi virus corona, menurut serikat pekerja Serikat Pangan dan Komersial.

Itu telah mendorong penurunan produksi sebesar 25 persen untuk daging babi dan 10 persen untuk daging sapi. Hal itu berdampak pada harga grosir, bahkan ketika permintaan juga meningkat.

Di California Selatan, Safeway dan supermarket lainnya sekarang membatasi penjualan daging babi, ayam, dan daging sapi untuk mencegah apa yang disebut "pembelian panik." rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA