Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Utang Budi Sembuh Dari Covid-19, PM Boris Johnson Beri Nama Bayinya Dengan Nama Dokter

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 03 Mei 2020, 08:04 WIB
Utang Budi Sembuh Dari Covid-19, PM Boris Johnson Beri Nama Bayinya Dengan Nama Dokter
Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson dan tunangannya, Carrie Symonds/Net
rmol news logo Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson dan tunangannya, Carrie Symonds telah menamai bayi lelaki mereka yang baru lahir. Dia adalah Wilfred Lawrie Nicholas Johnson.

Nama yang diumumkan pada Sabtu (2/5) itu bukan tanpa arti. Bayi yang lahir pada Rabu (29/4) itu diberi nama tengah "Nicholas" untuk dua dokter yang merawat Johnson saat ia menderita Covid-19 pada bulan lalu.

"Wilfred adalah kakek Boris, Lawrie adalah kakek saya. Nicholas adalah untuk Dr Nick Price dan Dr Nick Hart, dua dokter yang menyelamatkan hidup Boris bulan lalu," ujar Symonds dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih yang sangat banyak kepada tim bersalin NHS yang luar biasa di UCLH yang menjaga kami dengan sangat baik. Saya tidak bisa lebih bahagia. Hati saya penuh," tambahnya seperti dimuat CGTN.

Johnson yang dinyatakan telah sembuh dari Covid-19 yang dideritanya sejak Maret akhirnya bisa kembali bekerja pada Senin (27/4). Ia adalah pemimpin dunia pertama yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Sebelum pulih, Johnson sempat dilarikan ke rumah sakit dan masuk ruang perawatan intensif selama tiga hari karena kondisinya memburuk.

Johnson dan Symonds mengumumkan pertunangan mereka pada Februari 2020 dan mengungkapkan akan segera menikah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA